Susu Kambing Higoat Keajaiban dan Manfaatnya


SUSU KAMBING HIGOAT secara alami mencegah pembiakan organisme yang berbahaya dlm tubuh manusia sekaligus membuat kita lebih sehat.

Kandungan potassium dan kalsium yang tinggi serta kandungan sodium yang rendah dalam SUSU KAMBINGHIGOAT sangat penting dalam mengontrol Tekanan Darah dan menjaga fungsi hati yang normal.

SUSU KAMBING HIGOAT mengandung Riboflavin untuk tenaga

SUSU KAMBING HIGOAT dapat merawat simptom penyakit kelelahan, eczema, colic, insomnia dan Jaundice (mencegah bayi lahir kuning).

Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.Kandungan silicon dan fluorine yang tinggi dalam SUSU KAMBING HIGOAT juga dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis).

Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa SUSU KAMBING HIGOAT mengandung bahan Anti Kanker yang di sebut Short for Conjugated Linoleic Acid (CLA)



About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Banyuwangi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel