Khasiat Susu Kambing HIGOAT SpyRHu : Sembuhkan Migrain, Sick Sinus Syndrom

Assalamualaikum, saya Nordin Bin Abdul Manaf berasal dari Rawang. Saya telah mengalami masalah migrain selama 25 tahun. Bila migrain menyerang, kesakitannya akan berlangsung selama 3 sampai 4 hari dan serangan migrain ini sering berulang  kadang-kadang  sampai 2 atau 3 kali dalam satu bulan. Bahkan bukan itu saja, Allah juga menguji saya dengan  satu lagi penyakit yaitu "sick sinus syndrome". 

Penyakit ini terkait dengan masalah detak nadi saya yang terlalu lambat yaitu di bawah 50 kali detak dalam 1 menit (normal 70 - 80 detak per menit) dan jantung sering terhenti berdegup terutama di waktu pagi di mana saat tidur jantung bisa terhenti berdegup selama 9 detik dan setelah itu baru berdegup kembali. Masalah saya ini telah dirujuk ke Institut Jantung Negara (IJN) dan saya telah  menjalani operasi pada 15 Februari 2005 (implant pacemaker).

Setelah menjalani operasi, aktivitas seharian saya kini menjadi terbatas dibandingkan sebelum ini terutama aktivitas berolahraga. Efeknya, berat badan saya naik dengan mendadak mencapai 88kg. Bila berat badan bertambah, penyakit pun mulai bertambah dan kini saya terkena sakit lutut yang menyulitkan pergerakan naik dan turun tangga dan juga untuk menunaikan ibadah shalat sehingga saya terpaksa memakai alat untuk melindungi lutut.

Alhamdulillah, setelah saya diperkenalkan dengan produk hebat dari PT.HR Marketing pada bulan Januari 2011 yang lalu oleh Member PT.HR Marketing kini kesehatan saya bertambah baik. Dalam waktu sebulan saya konsumsi susu HiGOAT dan SpyRHu Cafe sehari 3 kali, berat badan saya turun 6 kilo dan perut saya berkurang sebanyak 3 inci. Bukan itu saja, masalah migran saya sudah tidak ada lagi dan saya sekarang dapat bergerak naik dan turun tangga seperti biasa dan dapat menunaikan ibadah shalat dengan sempura. Kini saya dapat aktif dalam olahraga seperti mountain bike (sepeda gunung). Saya sangat gembira dan bersyukur dengan perubahan kesehatan saya sekarang. HiGOAT bukan saja dapat meningkatkan kesehatan saya sekeluarga malah ia juga dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan untuk keluarga saya. Saya ucapkan jutaan terima kasih kepada pihak perusahaan karena mengelurkan produk sunnah yang luar biasa hebatnya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Banyuwangi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel