Beragam Produk Susu Kambing Higoat

Ada beragam kelebihan HR Marketing Group, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susu kambing. Taukah apa yang menjadi Istimewa produk PT HR Marketing ?, Berikut ini listnya.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Produk yang paling laris dari PT HR Marketing adalah Higoat Bubuk Susu Kambing, Higoat merupakan susu yang paling tepat dikonsumsi oleh penderita alergi, terlebih alergi makanan maupun susu sapi. Higoat Original kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan, Untuk menjaga kesehatan, silahkan dikonsumsi 2 kali sehari padasaat malam dan pagi hari, jika anda baru sembuh dari sakit, silahkan diberikan 4 kali sehari.


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Higoat Spyhru merupakan kombinasi yang tepat atara spirulina, kopi, dan susu kambing, dengan demikian menjadikan rasa yang khas dan sangat nikmat banyak mengandung protein mineral dan enzim.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Komposisi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Susu Kambing Tablet merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Susu Kambing Tablet ini secara rutin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Banyuwangi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel