Higoat Premium Susu Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing hanya memasarkan produk Susu Kambing Kurma Madu yang berasal dari peternakan susu kambing etawa murni yang dikelola secara organik dan proses produksinya menggunakan bio teknologi, namun untuk sementara waktu produk yang sudah legal di Indonesia adalah susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan alat-alat kecantikan termasuk sabun dan mascara.
Susu Kambing Kurma Madu sangatlah cocok diminum siapapun juga termasuk para manula, bayi, olahragawan, orang sehat dan yang paling cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan anak-anak, karena kandungan kalsium yang ada didalamnya cukup tinggi dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tulang, pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

KEGUNAAN SUSU KAMBING

Ada segudang rahasia susu kambing yang masih belum banyak diketahui oleh banyak orang. Ada banyak misteri khasiat susu kambing yang perlu anda yakini. Susu Kambing juga bisa membantu dijadikan terapi pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.

Selain itu Susu kambing cair juga Membatasi LDL kolesterol dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai penyakit jantung, stroke dan penyakit degenerasi lainnya yang kerap mematikan dan Zat Flourin serta betakasein baik bagi penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia. Kandungan Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain selain itu, Susu kambing berfungsi sebagai anti-toksin (penawar racun) termasuk anti terhadap berbagai zat penyebab penyakit kanker Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI serta Susu kambing sangat aman dikonsumsi oleh bayi, Karena strukturnya mirip dengan ASI.

KEAJAIBAN MADU PILIHAN

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Berperan sebagai anti bakteri dan anti jamur. Kanker dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu secara teratur. Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi. Mampu menyembuhkan radang tenggorokan karena merupakan disinfektan ringan.

MANFAAT KURMA

Kurma adalah anjuran Nabi Muhammad. Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Kurma mengandung zat Tembaga diperlukan dalam produksi sel darah merah. Menjaga berat badan.

Membantu proses pembekuan darah. Manfaat bisa dirasakan apabila penyajiannya sesuai dengan aturan, bacalah aturan yang ada di dalam saset atau box dahulu sebelum anda menyeduhnya, supaya benar-benar terasa khasiat nya, untuk yang dalam masa penyembuhan bisa diminum 4 kali dalam sehari sebelum makan.

Untuk Beli Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Tulisan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Banyuwangi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel